Monday 30 October 2017

Startup, Kenapa Duit harus dibakar-bakar sih? Penasaran ya?

Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh..
Selamat pagi Om dan Tante semuanya. Semoga gak bosen ya dengan celotehan-celotehan saya @bang_jay_toys
Biasalah om kalau saya bete nunggu orderan saya suka corat-coret. Maklumlah saya tidak sesibuk Om dan Tante pastinya. 
Oh. Ya  Om dan Tante, ada satu  menarik perhatian saya nih:
Start Up seperti Bukalapak dan lain-lain kan sering bakar-bakar duit yang gede-gede tuh. Kenapa ya? Bagaimana mereka dapat untung? Pasti mereka bilang ini investasi. Mereka tidak mengejar untung dulu. Lalu kapan mereka untung? 
Yuk simak obroran berikut ini :
Lanjutannya 
Ternyata begitu ya.. Ilmu yang sangat bermanfaat ya om dan Tante.
Sudah dulu ya.. Mau lanjut packing hehe..
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.


*Suka dengan tulisan ini? Kasih Up Vote di atas ya!

No comments:

Post a Comment